Tak Senang Saat Ditegur Karena Pulang Malam, Suami Tonjok Mulut Istri hingga Gigi Copot, Kejam!!

 Klik disini

Sebuah postingan yang menunjukkan foto seorang wanita ini beredar di Facebook.
Sebenarnya foto wanita berkerudung berikut ini diunggah bersamaa dengan foto-foto lainnya yang tampak sangat berbeda.
Foto lain itu memperlihatkan seorang wanita yang dua giginya copot.

Namun di foto lain wanita yang tidak disebutkan namanya ini dia tidak memakai kerudung.
Selain itu di tampak air mata membasahi matanya.
Salah satu foto juga menunjukkan dua buah gigi yang tanggal dan diletakkan di atas telapak tangan.

Foto-foto ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Eris Riswandi.
Akun ini memang kerap menyebarkan informasi viral dan unik yang baru saja terjadi.
Berdasarkan keterangan cerita Eris Riswandi, wanita cantik ini mengalami kejadian buruk dengan suaminya.

Lokasi kejadian itu berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur.
Tepatnya pada tanggal Selasa, 29 Agustus 2017.
Wanita yang tak disebutkan namanya ini adalah korban KDRT.
Eris Riswandi tidak menyebutkan nama wanita yang bersangkutan.

Namun Eris Riswandi menjelaskan kronologi kejadian sebagai berikut:
"KORBAN KDRT, DI TENDANG SUAMI HINGGA 2 GIGI NYA COPOT."
"Kronologis: Suaminya pergi jam 9 malam sampai jam 2 belum pulang."
"Di telfon gak di angkat, di SMS gak di bales. Pas suami sampai rumah istrinya cemberut, lalu mereka cek cok."

"Akhirnya sang istri mulutnya di tendang hingga 2 gigi depan nya copot."
"Lokasi kejadian Ponorogo. 29/08/17 . Kejam" tulis Eris Riswandi.
Eris Riswandi tidak menjelaskan sikap suami selanjutnya.
Selain itu jug belum diketahui apakah kasus ini sudah sampai ke pihak berwajib atau belum.

Namun netizen telah mengecam tindakan sang suami yang main pukul dan semena-mena pada wanita yang jadi istrinya itu.

"Kalo saya.....Aku geebuuk pake tongkat base ball tuh burung suami nya...biar kejer2 sekalian......" tulis Melien Tan.

" Ini klok istri dihajar kyk gitu mendingan balikin ke ortunya,,.ortunya jg susah payah mmbesarkannya..cam kan para suami bangs*t" tulis Endah
"Cakep banget.setelah giginya lepas kok jadi kelihatan tua ya, Suami mana yg tega sampai begitu ya," tulis Taro Rambu Basae.

sumber : palembang.tribunnews.com

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Senang Saat Ditegur Karena Pulang Malam, Suami Tonjok Mulut Istri hingga Gigi Copot, Kejam!!"

Posting Komentar