MERINDING, Wanita Ini Terjun Bebas Tanpa Ditarik Kembali. Aksi Bungee Jumping Berakhir Pilu

 Klik disini

Olahraga Bungee jumping dikenal sangat memacu adrenalin dan rasa keberanian seseorang. Tak jarang, banyak orang yang takut dan enggan untuk melakukannya. Kendati terbilang cukup aman, karena selalu menerapkan standar keamanan yang tinggi. untuk mencegah terjadinya kesalahan. Namun siapa sangka, ada beberapa kasus kecelakan yang masih tetap terjadi. Dan menimpa orang yang melakukan aksi bungee jumping ini.

Dilansir dari wereblog, seperti pengalaman yang dirasakan oleh seorang wanita dari negara Bolivia ini. Namun, aksi lompatan bungee ini tidak berjalan dengan semestinya. Berawal ketika semua persiapan sudah dilakukan. Panduan Andean Trek melakukan pemeriksaan keamanan pada peralatan bungee jumping wanita sebelum melompat.

Tapi ada yang salah, ketik si wanita terjun dari ketinggian 50 kaki. Dimana tubuhnya seharusnya tertarik kembali keatas ini malah jatuh bebas ke bawah. Sontak badan si wanita terhempas di sungai yang kebetulan dangkal saat itu. Saksi yang ketakutan berebut untuk memanggil ambulans. sementara wanita itu menjerit kesakitan .

sebelum dibawa ke sebuah klinik di kota terdekat Santa Cruz de la Sierra untuk perawatan. Ajaibnya, wanita tersebut hanya mengalami luka ringan dan dipecat setelah beberapa hari. Andean Trek membayar tagihan rumah sakitnya.

Sementara itu, meski melakukan pemeriksaan keamanan sebelum lompatan. ditemukan bahwa tali yang lepas pada perlengkapan bungee wanita tersebut gagal bekerja.

Menurut Oscar Sandoval, direktur Andean Trek.

"Itu adalah kesalahan manusia. Seseorang melakukan kesalahan."
"Kami memeriksa video untuk mengetahui siapa atau apa yang melepaskan rem dari tali. 

"Ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi pada kita. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun. "ujarnya

Sejak insiden lompatan yang gagal, video tersebut sekarang digunakan. sebagai tindakan peringatan untuk operator tur petualangan ekstrem lainnya di Bolivia.



Sumber : Tribunnews.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MERINDING, Wanita Ini Terjun Bebas Tanpa Ditarik Kembali. Aksi Bungee Jumping Berakhir Pilu"

Posting Komentar