MENGERIKAAN !! Sakit Perut, Dokter Temukan 7 Sikat Gigi di Lambung

 Klik disini
Seperti ditulis bestchinanews. com perempuan lajang ini menanggung derita sakit perut yang begitu. Perempuan yang bernama Xiao Yun (nama palsu) ini menjumpai dokter dirumah sakit.

Sesudah di check, dokter demikian terperanjat, lantaran didalam perut perempuan itu ada 7 sikat gigi yang rata-rata panjangnya 20 sentimeter. Bagaimana dapat benda-benda aneh itu masuk ke perut perempuan itu?


Dokter berbarengan tim lantas lakukan operasi pembedahan. Butuh saat 6 jam untuk mengangkat sukat gigi itu dari dalam perut. Untuk mengangkat 7 sikat gigi itu, dokter mesti memotong sepertiga panjang usus yang ada didalam perut.

Xiao Yun terasa perutnya sakit mulai sejak 7 hari kemarin. Terlebih dulu Xiao Yun berobat ke penyembuhan alternatif, tetapi sakitnya tidak kunjung pulih.

Nyatanya bukanlah sekali ini saja Xiao Yun pergi ke dokter. Tiga th. lantas, ia sempat juga berogat ke dokter yang sama. Waktu itu Xiao Yun barusan pulang dari kota, tempatnya bekerja. Sesudah kembali pada tempat tinggal, ia stress, moodnya jelek lantaran persoalan rumah tangga.

Ia lantas menelan benda-benda asing seperti gelang karet, sekrup serta stop kontak. Menurut dokter, menelan benda asing yaitu permasalahan kesehatan psikologis yang tidak dapat diabaikan demikian saja. Ahir-akhir ini Rumahh sakit tempatnya bekerja semakin banyak pasien yang alami permasalahan psikologis.

Dokter itu pernah terima pasien dengan keadaan yang sama. Ia menelan 317 sekrup serta benda asing yang lain.

Bagaimana menurutmu?


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGERIKAAN !! Sakit Perut, Dokter Temukan 7 Sikat Gigi di Lambung"

Posting Komentar