Awalnya Aku Curiga Pacarnya Selingkuh Endingnya Malah Kayak Gini, Curhat Pria ini Pun Langsung Ramai Dibicarakan di Media Sosial!

 Klik disini

Di media sosial memang kita akan sering menjumpai berbagai curhatan para pengguna media sosial yang lagi galau, seneng atau apa lah.

Banyak sekali yang suka curhat di media sosial dan ujung-ujungnya curhatan mereka itu menjadi viral karena menarik perhatian netizen.

Salah satunya seperti curhatan pria bernama Jeje ini. Screencapture dari curhatannya menjadi viral dan diperbincangkan netizen sejak diunggah ke media sosial.

Screencapture curhatan pria ini pertama kali diunggah oleh akun instagram Rajak Ngakak. Curhatannya menjadi viral bukan karena netizen simpati padanya, tetapi sudah dibuat kesal oleh si pria tersebut.

Bagaimana tidak, di awal curhatannya, ia seperti menduga jika kekasihnya sedang berselingkuh. Lalu, setelah dibaca sampai bawah akhir curhatannya malah jauh banget dari ekspektasi pembaca.
Nah, kamu mau tau apa isi curhatan pria ini ? Berikut curhatannya …

“Sori kawan mau curhat ni,

Aku punya pacar, hubungan kita kira-kira udah 2 bulanan lebih, akhir akhir ini dia sering ilang tanpa kabar tiap kali aku tanyain

jawabannya sering gak masuk akal

3 hari lalu dia jalan sama cowok, pas aku tanyain katanya cuma temen, yaudah dari pada timbul masalah jadi aku iyain aja.

karena rasa curiga yg teramat dalam, semalam aku tungguin di sebrang rumah nya

saat itu aku lihat dia dibonceng cowok pake ninja 4 tak, aku sembunyi di balik motor mio ku, lalu aku coba telpon dia,

aku ambil hp ku dari saku, kebetulan hp ku merk nya nokia 3310 maklum orang gak punya,

hanya speakernya yg kurang jernih

kira-kira laku berapa ya?

yg minat inbox ,” tulis Jeje, seperti dilansir Tribunnews.com.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Aku Curiga Pacarnya Selingkuh Endingnya Malah Kayak Gini, Curhat Pria ini Pun Langsung Ramai Dibicarakan di Media Sosial!"

Posting Komentar